Senin, 31 Mei 2010

Tuas Etika Bisnis & Profesi/ANGGORO ADHI PERMANA P : 142070087

ANGGORO ADHI PERMANA P : 142070087

Penipuan's WorldCom
WorldCom, Inc dilakukan penipuan akuntansi terbesar dalam sejarah AS. WorldCom, now called MCI, emerged from bankruptcy protection on April 20, 2004 after being fined $750 million. WorldCom, sekarang disebut MCI, muncul dari perlindungan kebangkrutan pada tanggal 20 April 2004 setelah didenda $ 750.000.000. In total, WorldCom reported accounting irregularities of $11 billion. Secara total, WorldCom melaporkan penyimpangan akuntansi sebesar US $ 11 miliar. While employees and investors look for individual culpability, much of WorldCom's organizational structure and culture potentially contributed not only to the fraud but also to the length of time over which it occurred. Sementara karyawan dan investor mencari kesalahan individu, banyak struktur organisasi yang WorldCom dan budaya berpotensi memberikan kontribusi tidak hanya penipuan, tetapi juga untuk jangka waktu lebih dari yang terjadi.
Saat ini terbesar kedua negara-perusahaan telepon jarak panjang, MCI bermarkas di Ashburn, VA. MCI emerged from bankruptcy protection on April 20, 2004 reporting accounting irregularities of $11 billion (Young, 2004). MCI muncul dari perlindungan kebangkrutan pada April 20, 2004 penyimpangan akuntansi pelaporan sebesar US $ 11 miliar (Young, 2004). Young (2004) reported that the company, as part of a settlement with the Securities and Exchange Commission (SEC), will pay fines totaling $750 million and former bondholders will receive 36 cents on the dollar in stock and bonds in the new company. Young (2004) melaporkan bahwa perusahaan, sebagai bagian dari penyelesaian dengan Securities and Exchange Commission (SEC), akan membayar denda sebesar $ 750 juta dan mantan pemegang obligasi akan menerima 36 sen dolar dalam saham dan obligasi di perusahaan baru. According to US District Judge Jed Rakoff, Richard Breeden, the court appointed bankruptcy monitor, will probably stay on for an additional two years (Lublin & Young, 2004) Menurut Hakim Distrik AS Jed Rakoff, Richard Breeden, pengadilan menunjuk monitor kebangkrutan, mungkin akan tetap pada tahun tambahan untuk dua.
Bank of Montreal Mengklaim Penipuan Mortgage
Bank of Montreal mungkin perkiraan kehilangan sebanyak $ 30 Juta hipotek Yang melibatkan beberapa skema kesejahteraan Sendiri. Bank adalah sebuah menggugat beberapa ratus orang termasuk empat karyawan sendiri, bersama dengan broker hipotek dan, sejauh ini, pengacara tujuh belas dalam apa yang mereka menuduh adalah salah satu kasus penipuan hipotek terbesar dalam sejarah Kanada.. Bank of Montreal mengatakan efek departemen yang pertama melihat beberapa penyimpangan dalam hipotik Barat mereka kembali ke Kanada pada tahun 2006. Bank of Montreal mengatakan departemen Efek ekuitas Yang pertama ada posting beberapa penyimpangan dalam hipotik Barat mereka Dilaporkan Ke Kanada PADA Tahun 2006. Hal ini mendorong bank untuk menyewa sebuah firma akuntansi forensik yang menghabiskan menggali tahun depan melalui rincian untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Suami Hal mendorong bank untuk Artikel menyewa firma berlangganan My Akuntansi forensik menghabiskan menggali Tahun depan Yang tidak aktif untuk Artikel Nosional mengungkapAPAYangsebenarnyaterjadi. Untuk memenuhi syarat untuk hipotik, scammers ini adalah membayar orang yang tidak menaruh curiga, umumnya imigran baru $ 2.000 sampai $ 8.000 untuk penggunaan nama mereka pada hipotek. Untuk Artikel memenuhi syarat untuk Artikel hipotik, scammers Suami Orang Yang membayar adalah tidak menaruh curiga, untuk Artikel Artikel Baru umumnya imigran $ 2,000 sampai $ 8,000 penggunaan Nama PADA hipotek mereka. Pengacara kemudian akan masuk dan membuat dokumen palsu dari laba, sering menunjukkan upah meningkat dan pendapatan bersih yang tinggi untuk memastikan imigran akan memenuhi syarat untuk hipotik. Pengacara akan keanaeragaman Masuk Dan kemudian membuat dokumen palsu USING laba, sering Upah meningkat net Dan pendapatan menunjukkan Yang Tinggi untuk Artikel memastikan imigran akan keanaeragaman memenuhi syarat untuk Artikel hipotik. Dokumen-dokumen hukum yang diajukan oleh bank menunjukkan skema penipuan itu dioperasikan oleh 14 kelompok saling terkait yang menghasilkan sekitar $ 140.000.000 yang $ 70.000.000 berada di hipotik palsu.
Bank of Montreal dokumen juga menunjukkan bahwa jutaan uang palsu dikirim ke negara-negara seperti India, Uni Emirat Arab, Libanon Pakistan dan Arab Saudi. Bank of Montreal dokumen juga menunjukkan bahwa jutaan palsu dikirim Uang Ke Negara-Negara seperti India, Uni Emirat Arab, Libanon Pakistan Dan Arab Saudi.
Penyelesaian Kasus Ariawest - Telkom
Penyelesaian Sengketa Lewat Arbitrase Dan Alternatif Penyelesaian Sengketa Atau Alternative Dispute Resolution Sebagai Contoh Sengketa Antara PT Telkom Dan PT Aria West International AWI Melalui Proses Yang Berat Dan Memakan Telah Lama Diterapkan Oleh BPKP Yang Saya Tahu Sejak 1998 Sd Sekarang Biasanya Berbentuk Audit Investigasi Forensic Audit Perhitungan Kerugian Negara Maupun Pemberian Keterangan Saksi Ahli Atas Kasus Korupsi Di Pengadilan
HS Seharusnya Menolak Penugasan Sebagai Auditor Yang Mereview LK Telkom 2002 Karena Terdapat Conflict Interest HS Sebagai Auditor Telkomsel Dan Merupakan Financial Expert PT Aria West Yang Sedang Bermasalah Dengan Telkom Penyelesaian Kasusnya Biasanya Lama Dan Berlarutlarut Sanksi Yang Diberikan Juga Terlihat Sangat Ringan Dengan Tidak Diperbolehkan Mengaudit Selama Setahun Posisi Badan Peradilan Profesi Akuntan Yang Belum Independent Yang Sampai Saat Ini.
ANGGORO ADHI PERMANA PUTRA
142070087

1 komentar: